Visi Desa Arenan : Terwujudnya masyarakat Desa Arenan yang religi, aman, adil, makmur, dan sejahtera (Baidatun Toyyibatun Warobbun Ghofur)

Artikel

Warga Desa Arenan Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

02 Maret 2022 01:14:53  Administrator  262 Kali Dibaca 

Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyerahkan 184 sertifikat tanah untuk warga Desa Arenan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, yang di laksanakan di Aula kantor Desa Arenan, Kamis(24/02/2022). Sertifikat tanah ini merupakan bagian dari yang masuk dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Pembagian hasil PTSL pendaftaran tanah Sistematis lengkap berjalan dengan lancar. Sebanyak 184 sertifikat tanah berhasil dibagikan, 11 di antaranya tanah kas Desa Arenan, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol Covid-19 dengan memakai masker serta mengatur jarak antar peserta.

Dalam pembuatan sertifikat ini, jika terdapat kesalahan atas penulisan nama, tempat, dan tanggal lahir, NIK KTP, dan lainnya, agar segera melaporkan ke aparatur Desa Arenan atau kepada ketua/anggota kelompok masyarakat yang menangani program PTSL agar segera di usulkan proses perbaikan data yang sesuai dengan identitas warga yang dimiliki.

Harapan kepala pemerintah Desa Arenan sertifikat tanah ini bisa menjadikan warga aman atas hak tanah yang di miliki saat ini.

sidobatik
03 Maret 2022 01:22:49
Keren sekali informasi yang selalu update di portal desa arenan ini, semoga menjadi inspirasi dari desa lainnya di Jawa Tengah. Salam hangat untuk Kepala Desa yang kreatif dan inovatif, semangat maju terus memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat Desa Arenan. Salam dari sidobatik wonogiri jawa tengah (https://sidobatik.id)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Arenan RT004RW003, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga
Desa : Arenan
Kecamatan : Kaligondang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53391
Telepon :
Email : pemdesarenan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:21
    Kemarin:193
    Total Pengunjung:267.802
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.16.1.1
    Browser:Mozilla 5.0