Visi Desa Arenan : Terwujudnya masyarakat Desa Arenan yang religi, aman, adil, makmur, dan sejahtera (Baidatun Toyyibatun Warobbun Ghofur)

Artikel

DORONG PEMULIHAN PEREKONOMIAN PASCA PANDEMIK, DINKOP UMKM PURBALINGGA ADAKAN ROADSHOW UMKM

29 November 2022 09:38:49  Administrator  136 Kali Dibaca 

Dalam rangka mengembalikan roda Perekonomian serta mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemik dan usaha pengentasan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Purbalingga, melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Dinkop UMKM) Kabupaten Purbalingga mengadakan Roadshow Pemulihan Ekonomi. Acara tersebut diadakan selama 2 (dua) hari yaitu Minggu tanggal 27 November 2022 sampai dengan hari Senin, tanggal 28 November 2022 bertempat di taman Gembrungan, Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Roadshow tersebut melibatkan 18 Desa yang ada di Kecamatan Kaligondang, beberapa Dinas, Badan, dan Bank yang ada di Purbalingga. Tak terkecuali Desa Arenan yang terletak di Kecamatan Kaligondang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Desa Arenan sendiri menghadirkan beragam produk UMKM yang ada di Desa Arenan, di antaranya terdapat produk tempe, cimplung, sale pisang, seriping pisang, gula semut, pangsit kencur, brownies kering, brownies panggang, peyek kacang, gula merah, lukisan, dan miniatur truk.

Antusiasme pelaku UMKM Desa Arenan yang berpartisipasi cukup tinggi dan dibarengi dengan antusiasme pengunjung yang meramaikan dengan membeli beragam produk yang ditampilkan.

Bupati Purbalingga yang menghadiri Roadshow UMKM pun turut mendukung UMKM yang ada dengan membeli produk-produk di setiap stand. Acara berakhir pada pukul 13:00 WIB.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Arenan RT004RW003, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga
Desa : Arenan
Kecamatan : Kaligondang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53391
Telepon :
Email : pemdesarenan@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:128
    Kemarin:144
    Total Pengunjung:268.053
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.16.1.1
    Browser:Mozilla 5.0